Pengumuman

UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL T.A 2020/2021

Dengan hormat,

Teriring salam dan doa kami, semoga bapak/ibu senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat sehingga dapat menjalankan semua kegiatan dengan lancar. Berpedoman kalender akademik Universitas Karimun T.A. 2020/2021, tentang pelaksanaan ujian akhir semester ganjil 2020/21, bersama ini kami sampaikan :

  1. Ujian akhir semester ganjil 2020/2021 dilaksanakan pada tanggal 07s.d. 11 desember 2020 dengan mempedomani protokol kesehatan pencegahan penyebaran corona virus (covid-19).
  2. Bagi jumlah mahasiswa perlokal dibawah 20 orang dapat dilaksanakan tatap muka sebagaimana biasanya dengan mengatur jarak tempat duduk mahasiswa 1,5 meter per-mahasiswa.
  3. Apabila jumlah mahasiswa dalam 1(satu)lokal diatas 20 orang agar sekiranya dosen pemangku mata kuliah untuk dapat membaginya persesi dengan kapasitas maksimal 20 mahasiswa persesi, dan atau dapat dilaksanakan secara daring/ online.
  4. Dosen pemangku mata kuliah diharapkan agar memenuhi minimal 14 kali pertemuan yang disajikan pada semester ganjil 2020/2021, guna memenuhi materi pembelajaran, dan berpedoman pada poin 2 dan 3, pemenuhan materi pengejaran dapat dilaksanakan melalui daring/ online.
  5. Input nilai akhir mahasiswa/i dilakukan oleh dosen pemangku mata kuliah dengan mengisi pada akun siakad masing-masing Dosen.
  6. Akses pengisian nilai pada aplikasi siakad dibuka pada tanggal 07 s.d. 18 desember2020. Kami menghimbau agar seluruh Dosen pemangku mata kuliah dapat mengisi nilai sesuai dengan jadwal ujian akhir semester yang telah ditetapkan.
  7. Pengisian nilaidan upload RPS (Rencana Pembelajaran Semester) pada aplikasi siakad universitas karimun sebagai dasar pembayaran honorium koreksi nilai akhir semester.
  8. Mahasiswa yang diperbolehkan mengikuti ujian akhir semester adalah mahasiswa yang telah melunasi SPP Semester Genap 2019/2020 dan tidak ada tunggakan administrasi keuangan.
  9. Mahasiswa yang diperkenankan mengikuti Ujian AkhirSemester adalah yang namanya tercantum dalam aplikasi siakad pada masing-masing Dosen pemangku mata kuliah.

Demikian kami sampaikan untuk dapat dilaksanakan dan informasikan kepada seluruh dosen pemangku mata kuliah pada masing-masing program studi,atas perhatian, bantuan dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Wakil Rektor I,

TTD

Said Nuwrun Thasimmim, S.I.Kom., M.Si.

Download Surat Edaran

https://bit.ly/37xV8L9

Berita Lainnya

Lihat Berita Selengkapnya
Informasi

Cetak Kartu Ujian Mahasiswa

Cetak Kartu Ujian Mahasiswa

Pengumuman

Cetak Kartu Ujian Mahasiswa

Cetak Kartu Ujian Mahasiswa

Informasi

Webinar Gerakan National Literasi Digital 2021

Asik Jualan Online Pakai Media Sosial